Laman

Sabtu, 11 Desember 2010

Motivasi Seorang Pemenang !!!!!

Hiduplah sukses menurut penilaian TUHAN bukan penilaian manusia.
Langkah awal untuk meraih sukses dalam pekerjaan adalah dengan MENYUKAI pekerjaan itu.
Kunci kebahagiaan adalah membantu orang lain mencapai impiannya.
Sukses adalah bisa tidur nyenyak dan damai di malam hari.
Hidup ini adalah PILIHAN, Aku memilih SUKSES
Hidup ini adalah PILIHAN, Aku memilih menjadi orang yang BAHAGIA
SAYA MAU SAYA PASTI BISA
Lebih baik NYALAKAN LILIN, Daripada memaki Kegelapan.
AYO, BANGKIT ! tertawakan kegagalan,karena dalam berlatih tidak ada kata gagal, kita hanya belum terbiasa. Lakukan lagi......!
Berhentilah menunggu kondisi membaik, LAKUKAN SESUATU agar kondisi membaik.
Kita boleh kalah angka, namun harus MENANG SEMANGAT dipertandingan hidup ini.
Anything is POSSIBLE, If You REALLY WANT TO
Saya bekerja dengan Tekun.Saya berdoa dengan tekun. Selanjutnya biarlah TUHAN yang menentukan
Tanamkan ke pikiran anda MENANG atau BELAJAR maka anda TIDAK PERNAH KALAH
Jadikanlah kekurangan sebagai Motivasi utk berusaha lebih baik lagi,bukan untuk dimaklumi
Prinsip sukses Kehidupan : ada saat menanam, ada saat memupuk,ada saat menuai dan semuanya haruslah dilakukan satu persatu.
Kesiapan mental sukses jauh lebih penting dibandingkan kecepatan meraih sukses
Kadang kehidupan berjalan diluar keinginan kita.Percayalah yang terjadi adalah yang TERBAIK.
Daripada hanya berdiam diri....Melangkah dan mungkin tergelincir adalah pilihan yang jauh lebih baik! Ada banyak pelajaran disana
Kita fokus pada meminta kita akan mendapat Kecewa, saat kita fokus pada memberi, kita akan mendapat BAHAGIA.
Aku dilahirkan untuk menjadi PEMENANG.
Saat mengalami suka, saat mengalami duka,saat musibah menimpa,saat anugrah menyapa, Ingatlah : SEMUA PASTI BERLALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar